fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Target Vaksinasi Capai 70 Persen, Ini Langkah Yang Dilakukan Juara Silalahi

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pencapaian vaksinasi diatas 70 persen akan menjadi agenda prioritas Polres Tana Toraja pada Januari 2022 ini. Hal ini disampaikan Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi saat memimpin apel dihalaman Mapolres, Senin (10/1).

Dikatakan jika sinergitas dengan Dinas Kesehatan dan TNI harus tetap dijaga sehingga target tersebut dapat tercapai. Untuk itu vaksinasi tetap dilakukan meskipun hari libur.

“Kita prioritaskan bulan ini target 70 persen dapat tercapai. Tetap jaga sinergitas dengan Dinkes dan TNI. Dan terima kasih bagi rekan-rekan yang tetap melaksanakan vaksinasi meskipun hari libur,” ujar Juara Silalahi.

Dalam kesempatan itu Kapolres menegaskan agar seluruh personil tetap mengedepankan kebersamaan dan menjaga moral dalam melaksanakan tugas.

“Jangan saling menyalahkan, apalagi sampai saling menjatuhkan, kekompakan personil harus tetap terjaga, ini kita jadikan budaya. Siapapun yang memimpin, kekompakan dan kebersamaan wajib kita jaga dan pelihara,” tegasnya.

Target Vaksinasi Capai 70 Persen, Ini Langkah Yang Dilakukan Juara Silalahi

Usai melakukan apel perdana dengan personilnya, Juara Silalahi akan memeriksa kendaraan dinas dan senjata api, Selasa (11/1) esok. Ini merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap penggunaan sarana dan prasarana Dinas Polri.

“Sebelum melaksanakan rutinitas, besok kita laksanakan pemeriksaan Randis dan Senpi. Kita periksa kesiapan dan kelayakan Randis serta Senpi yang dipinjam pakaikan ke personil “. Pungkasnya.

Anjas/ZK Foto: Humas Polres

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -