fbpx

Komunitas Stupid Traveller Galang Donasi Bantu Warga Luwu Utara Terdampak Banjir

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komunitas Stupid Traveller membuka posko penampungan donasi untuk membantu masyarakat terdampak bencana alam banjir bandang di Luwu Utara.

Posko Penampungan dipusatkan di Sekretariat Komunitas Stupid Traveller, Jalan Pongtiku No. 105 Pantan Makale, Tana Toraja. Pembukaan posko ini sebagai salah satu langkah dari Komunitas Stupid untuk memudahkan masyarakat Toraja yang ingin memberikan donasi, namun terkendala akses dan sasaran, dapat menitipkan donasinya di Posko.

Komunitas Stupid Traveller Galang Donasi Bantu Warga Luwu Utara Terdampak Banjir

Masyarakat di wilayah Makale dan sekitarnya, donasi dapat dijemput oleh teman-teman relawan dari Komunitas Stupid.

“Gerakan ini sebagai bentuk nyata peduli kami. Posko Penampungan dibuka untuk memudahkan masyarakat mendonasikan apa yang ada dan dibutuhkan korban di Luwu Utara. Kami hanya sebagai perantara saja untuk menyampaikan donasi tersebut ke sasaran yang tepat,” ungkap Srigel, Komunitas Stupid Traveller.

Bagi masyarakat yang ingin memberi donasi, dapat berupa uang tunai, pakaian dan selimut, makanan siap saji, alat penerangan/lilin, obat-obatan dan kebutuhan bayi. Donasi dapat juga disalurkan melalui No.Rek ( BRI ) 3413-01-049635-53-1 an. Steven Yulistio Liling Langi.

Diketahui sonasi tersebut yang menjadi kebutuhan utama masyarakat terdampak bencana. Posko Penampungan akan dibuka hingga pada hari, Rabu, 22 Juli 2020.

📷 Krisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain