fbpx

Tak Kunjung di Angkut, Baramuda TheZa dan Garda JRM Turun Bersihkan Sampah di Pasar Makale

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Tumpukan sampah yang menumpuk di sejumlah titik di Pasar Sentral Makale sudah mulai diangkut. Hal ini sebelumnya dikeluhkan oleh warga sekitar dan pembeli yang masuk ke pasar Makale.

Selain sampah yang meluber ketengah jalan juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Namun pihak dari Pemerintah tak kunjung mengangkat sampah tersebut. Ini membuat anggota DPRD Sulsel Jhon Rende Mangontan bertindak.

Tak Kunjung di Angkut, Baramuda TheZa dan Garda JRM Turun Bersihkan Sampah di Pasar Makale

Bersama Baramuda TheZa dan Garda JRM bahu membahu membersihkan sampah tersebut. Sejumlah armada truk diturunkan JRM untuk mengangkut sampah itu.

“Dengan kesadaran dan keterpanggilan kita sendiri persoalan sampah di kota Makale kita angkut karena Kota Makale harus dijaga kebersihannya sehingga layak menjadi kota tujuan wisata,” kata Jhon Rende Mangontan.

Menurut JRM program ini harus ditingkatkan dan laksanakan setiap saat agar kota Makale tetap bersih dan masyarakatnya terhindar dari penyakit. Ia pun mengapresiasi Baramuda TheZa dan Garda JRM yang kompak bersama sama membersihkan sampah itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain