fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Tabrakan Maut di Poros Makale-Salubarani, Dua Pelajar Meninggal Dunia

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kecelakaan maut kembali terjadi di poros Makale – Salubarani, tepatnya di daerah Buntu Datu, Kecamatan Mengkendek, Jumat (5/6).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor dengan mobil truk yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia. Kedua korban itu yakni Syahrul (17 thn) warga Buntu Datu dan Sukri (17 thn) warga Buntu Limbong Kecamatan Gandangbatu Sillanan.

Berdasarkan olah TKP yang dipimpin oleh Kanit Laka Polres Tana Toraja Aipda Hendrik Lamba bersama personil Polsek Mengkendek diketahui kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.30 Wita.

Dari olah TKP, korban Syahrul berboncengan dengan Sukri dengan mengendarai sepeda motor Yamaha No. Pol. DD 3928 AR bertabrakan dengan satu unit mobil truk Mitsubishi Colt No. Pol. DP 8144 JC yang dikemudikan oleh Zhet Kala’tadik (42 thn) warga Botang, Kecamatan Makale.

Tabrakan terjadi ketika motor yang dikendarai korban bergerak dari arah Enrekang menuju Makale melaju kencang dan hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya. Saat mengambil jalur kanan korban tidak melihat ada mobil truk dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak terhindarkan lagi.

- ADS -

Akibat keduanya terlempar ke bawah aspal sedangkan sepeda motor terseret oleh mobil, membuat Syahrul mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat. Sedangkan Sukri juga mengalami luka parah dan sempat di bawa dan dirawat di RS Fatimah Makale sebelum akhirnya meninggal dunia sore tadi.

Saat ini jenazah keduanya disemayankan dirumah duka masing-masing. Diketahui keduanya masih kerabat dekat dan masih berstatus pelajar. Sementara pengemudi truk berikut kendaraan telah diamankan di Pos Lantas Makale. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -