fbpx
34 C
Makassar
Senin, 15 Agustus 2022

Satpol PP Toraja Utara Gerebek Kos-Kosan, Puluhan ABG Diamankan Diduga Terlibat Prostitusi

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Toraja Utara gerebek sejumlah kos-kosan di Rantepao, Rabu (13/10)

Penggerebekan dilakukan setelah Satpol PP mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan prostitusi anak di bawah umur atau anak baru gede (ABG).

Alhasil dalam pengerebekan itu, puluhan wanita diamankan. Mereka masih di bawah umur dan diduga terlibat prostitusi. Puluhan wanita itu kemudian diamankan dan dibawa ke Dinas Sosial Toraja Utara.

“Kita serahkan ke Dinas Sosial. Dan selanjutnya mereka akan menjalani rehabilitasi di Makassar,” kata Plt Kepala Satpol PP Toraja Utara, Rianto Yusuf.

Kata Rianto, saat melakukan penggerebekan di kamar kos-kosan, mereka juga mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri yang didapati berduaan di dalam kamar kos.

“Yang bukan pasangan suami istri kami amankan di kantor,” ucap Rianto Yusuf.

Sementara dugaan kasus prostitusi anak dibawah umur masih akan didalami pihak Satpol PP. Salah satunya dengan mencari pihak yang mempekerjakan anak di bawah umur tersebut.

- ADS -

Belasan anak di bawah umur ini juga, diduga dipekerjakan disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Sudah Setahun Pegawai Dinas Kebudayaan Tana Toraja Hirup Bau Pesing

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Plafon hingga pipa wc ruangan di Kantor Dinas Kebudayaan Tana Toraja bocor. Akibatnya pegawai seringkali...

Berita Lain

- Advertisement -