fbpx

Sosok Mayat Pria Ditemukan di Sawah di Toraja Utara, Ternyata Korban Kecelakaan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Warga Pallawa, Kecamatan Balusu, Toraja Utara dihebohkan sesosok mayat pria yang tergeletak di dalam sawah pada Selasa (21/8/2023) pagi.

Setelah diselidiki, mayat pria tersebut bernama Duma Samoli alias Rompon (32). Ia meninggal akibat kecelakaan pada Selasa malam.

“Korban meninggal akibat kecelakaan tunggal pada Selasa malam, jasad pertamakali ditemukan warga setempat kemudian melapor ke kami,” papar Kapolsek Sesean, Iptu Yosep Randanan.

Yosep menjelaskan, pada Senin (21/8/2023) sekitar pukul 21.00 Wita, korban mengajak seorang rekannya yakni Septianus Patotong pergi salah satu ke Cafe di JL poros Rantepao-Sa’dan.

Sekira pukul 01.00 Wita, dalam keadaan mabok, keduanya meninggalkan cafe dan berboncengan pulang mengendarai sepeda motor.

Namun, dalam perjalanan Septianus yang mengendarai motor hilang kendali saat memasuki tikungan. Mereka pun terjun ke dalam sawah.

Saat setelah terjatuh, Septianus kemudian melihat korban sudah tak sadarkan diri dengan kondisi pendarahan di bagian hidung.

Namun diduga akibat panik, Septianus kabur meninggalkan korban dan memilih pulang ke rumahnya berjalan kaki.

“Keduanya mabok, saat masuk tikungan hilang kendali dan terjun masuk ke sawah. Korban sudah tak sadarkan diri, melihat hal tersebut Septianus meninggalkan korban dan berjalan kerumahnya,” ujar Yosep.

Sementara, jasad korban ditemukan warga keesokan paginya sekira pukul 09.00 Wita.

Warga kemudian melapor ke pihak kepolisian, hingga jasad korban dievakuasi.

Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor yang dikendarai korban dan rekannya sebagai barang bukti.

“Untuk kejadian ini pihak keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas, serta menolak untuk dilakukan otopsi yang ditandai dengan surat pernyataan,” tandas Yosep.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain