fbpx

Proyek Jalan di Bittuang Dihentikan Polisi, Buntut Insiden Alat Berat Lindas Wanita Lansia

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Proyek preservesi jalan dan jembatan di Kecamatan Bittuang, dihentikan buntut insiden alat berat melindas seorang wanita lansia yang terjadi beberapa waktu lalu.

Di lokasi kejadian juga telah dipasangi garis polisi.

“Iya untuk sementara dihentikan, kita juga sudah pasang garis polisi. Sebelumnya juga kita lakukan olah TKP,” kata Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Awaludin, Minggu (27/8/2023).

Selain itu, polisi juga mengamankan sopir alat berat dan alat berat jenis motor grader sebagai barang bukti.

Alat berat tersebut diamankan di Pos Lantas Makale. Seiring dengan itu polisi juga telah memeriksa beberapa saksi.

Sopir alat berat yang diamankan identitasnya tidak disebutkan. Ia akan menjalani pemeriksaan karena diduga lalai saat bekerja.

“Sudah ada di pos alat beratnya. Kita juga sudah memeriksa sopir alat berat, berikut beberapa saksi dalam kasus ini,” papar Awaludin.

Diketahui, insiden warga dilindas alat berat ini terjadi pada Senin 21 Agustus 2023 lalu.

Korban ialah Marta Lai Buttu (71 thn). Ia kritis akibat dilindas alat berat Motor Grader proyek jalan dan jembatan yang dikerjakan oleh PT Sabar Jaya Pratama.

Kini korban dirawat di ruang ICU RS Fatimah Makale. Pihak keluarga korban juga sudah membuat laporan polisi. Mereka meminta kasus ini diproses hukum.

Tom/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain