fbpx

UKM Seni Musik UKI Toraja Sukses Gelar Konser Apresiasi Musik Kampus 2022

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Konser Apresiasi Musik Kampus (KAMUS) 2022 yang digelar oleh UKM Musik UKI Toraja sukses mencuri perhatian, Rabu (29/6/2022) malam.

Ribuan penonton dari dalam dan luar kota pun datang untuk menyaksikan guest star pada gelaran kali ini yakni PUSAKATA.

PUSAKATA yang tak lain adalah Mohammad Istiqamah Djamad atau Bang Is yang juga pernah menjadi vokalis band Payung Teduh itu pun mampu membuat suasana hati penonton di Plaza Kolam Makale dibuat ‘meleleh‘ oleh suaranya yang khas dengan petikan gitar.

Lagu-lagu yang kerap terdengar tak asing ditelinga seperti, Akad, Menuju Senja, Pejamkan Matamu, Ruang Tunggu, Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan dibawakan dengan sangat syahdu olehnya.

Disela-sela saat menyanyikan lagunya, Bang Is pun banyak bercerita tentang lagu yang ia ciptakan disaat melewati masa-masa pandemi Covid-19.

“Pandemi boleh mengurung kita, tapi tidak dengan kreatifitas” ucapnya.

Tak kalah dari PUSAKATA, band lokal pun ikut unjuk gigi memeriahkan acara ini seperti Ramule, Maxst, Meta, Rembang Katapi, Kasimpo Link, Arae Musik ft Jonly Rego , Carrywhite, B*Boy dan Mae Karaeng.

Bram, salah satu pengunjung berharap agar pagelaran musik seperti ini bisa digelar tiap tahun.

“Semoga bisa degelar lagi, lebih bagus lagi kalo konser-konser lain di Toraja lah,” harapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain