fbpx
28 C
Makassar
Senin, 26 Juli 2021

Sidak Kantor Lembang, Ombas Hanya Temui Cleaning Service

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang lagi-lagi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Kamis (8/7) pagi.

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Toraja Utara itu untuk penegakan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD).

Nampak Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang sidak di kantor Kecamatan Bangkelekila dan melakukan absen terhadap pra ASN dan TKD, Kamis (8/7/2021) 📷 Diskominfo SP Toraja Utara

Kantor Kecamatan Bangkelekila dan Kantor Lembang Tampan Bonga mendapat giliran Sidak. Tiba di lokasi pukul 07.37 Wita, Ombas sapaan akrab Yohanis Bassang langsung mengecek daftar kehadiran pegawai di kantor.

Ombas mengabsen para ASN hingga TKD, hasilnya menemukan masih banyak belum hadir tanpa keterangan.

“Karena Camat dinas luar, saya minta Sekcam dan pegawai yang hadir agar tingkatkan disiplin serta melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesannya.

Usai sidak di Bangkelekila, Ombas didampingi ajudan dan personel Satpol PP kemudian sidak di Kantor Lembang Tampan Bonga.

“Tiba di kantor Lembang saya hanya menemui petugas cleaning servIce, tapi saat mau pulang kembali ke kantor, baru Kepala Lembangnya tiba”. Tutup Ombas.

Ris/ZK 📷 Diskominfo SP Toraja Utara

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Tana Toraja Lakukan Peningkatan SDM

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pembinaan SDM Kehumasan, yang bertempat...

Berita Lain

- Advertisement -