fbpx
28 C
Makassar
Senin, 26 Juli 2021

Sidak Kantor Camat Balusu, Bupati Ombas Tegaskan Soal Kedisiplinan ASN

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Jelang 100 hari kerja dimasa pemerintahannya, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang tetap intens melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak). Sidak yang dilakukan orang nomor satu di Toraja Utara itu, kali ini menyasar di Kantor Kecamatan Balusu, Jumat (9/7).

Tiba di kantor itu sekitar pukul 08.15 Wita, Yohanis Bassang yang biasa disapa Ombas langsung mengecek kehadiran dan tugas setiap pegawai kecamatan. Ia pun memberikan arahan kepada Camat dan Sekretaris Camat Balusu agar bisa menjadi contoh bagi pegawai lain.

“Camat dan Sekcam harus menjadi contoh bagi pegawai, kalau kalian disiplin pasti yang lain akan ikut disiplin,” tegas Ombas.

Ia juga mengingatkan para ASN yang telah digaji oleh negara, bahwa sudah seharusnya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara. Ombas juga menginstruksikan agar camat selalu berkoordinasi dengan Lurah dan Kepala Lembang dalam menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing.

“Saya ingatkan agar Camat harus berkoordinasi dengan lurah dan Kepala Lembang dalam meningkatkan kebersihan, kalian galakkan Jumat bersih, jangan sampai kecamatan Balusu kecamatan paling terjorok saat lomba kebersihan nanti”. Tutupnya.

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Tana Toraja Lakukan Peningkatan SDM

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pembinaan SDM Kehumasan, yang bertempat...

Berita Lain

- Advertisement -