Rabu, Januari 27, 2021

Seorang Warga Ke’su Toraja Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kembali ditemukan sesosok mayat perempuan berusia 47 tahun dengan inisial YN ditemukan tergantung di sebuah rumah kosong di jalan poros Ke’te Kesu’, Kelurahan Ba’tan, Kecamatan Kesu’, Rabu (2/12).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat saksi MRTNA (60 tahun) sekitar pukul 11.00 Wita mendengar seorang anak mencari ibunya (korban). Ia pun turut mencari disekitaran rumah milik orang tua korban. Tak lama MRTNA melihat korban sudah tergantung dalam rumah kosong itu. Ia pun segera memberitahukan keluarga korban.

Kakak korban YN (53 tahun) mendengar kabar itu langsung menuju rumah kosong yang berada tepat disamping rumah orang tuanya. Ia pun menurunkan jasad korban dengan maksud untuk memberikan pertolongan kepada korban, namun sayang nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Mendengar informasi itu, Kapolsek Sanggalangi, Iptu Ketut Aliasa dan Waka Polsek Ipda. Kori S Tandi Payung, berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Hardjoko bersama anggota Identifikasi/Inafis Res.Torut beserta piket IK langsung menuju ke TKP.

Pihak Kepolisian pun melakukan olah TKP. Dari keterangan keluarga korban disebutkan jika korban tidak memiliki riwayat penyakit kronis (menahun). Namun disebutkan jika korban mengalami persoalan rumah tangga maka korban akan stres berat. Bahkan sebelumnya korban sempat mencoba bunuh diri karena mengalami stres berat namun masih sempat dicegah oleh keluarga korban.

Kepada aparat, keluarga korban menerima kematian korban dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi. Saat ini jasad korban disemayamkan dirumah orang tua korban dan rencananya akan segera dimakamkan dipemakaman keluarga.

📷 Humas Polres Toraja Utara

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pasangan Ombas-Dedy Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Terpilih

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy) ditetapkan sebagai...

Berita Lain

- Advertisement -