fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Jelang Pernikahannya Pria Ini Malah Bunuh Diri

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Seorang pria NB (40 tahun) mengakhiri hidupnya dua hari sebelum acara pernikahannya, yang semestinya dilangsungkan, Sabtu 28 November 2020. Dari informasi pihak kepolisian peristiwa ini terjadi di Kampung Kampeso’, Lembang Tumbang Datu, Kecamatan Sangalla Utara, Kamis (26/11).

Kejadian terjadi sekitar pukul 08.00 Wita, saat itu adik korban yang bernama RN kembali ke rumah. Kamar RN yang bersebelahan dengan kamar korban merasa curiga kamar kakaknya tertutup terus. Ia pun mengintip melalui celah dinding kamar korban dan melihat korban sudah tergantung didalam kamarnya.

Ia pun memberitahukan kejadian itu kepada ibunya, MRA (60 tahun) yang sedang memasak didapur. Ibu korban bersama RN langsung masuk kamar lalu menangis histeris melihat kondisi korban yang tengah tergantung. Tangisan histeris itu membuat warga sekitar berdatangan

Mendengar informasi itu, personil Polsek Sangalla bersama tim Unit Inafis Sat Reskrim dan SPKT Polres Tana Toraja mendatangi lokasi kejadian. Aparat dibantu tim medis dari Puskesmas Tumbang Datu yang dipimpin dr.Orpa Rajuni segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban.

Dari pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Atas peristiwa tersebut, keluarga korban menerima kenyataan itu sebagai takdir, orang tua korban serta sanak keluaga menyatakan kepada aparat kepolisian menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

Jelang Pernikahannya Pria Ini Malah Bunuh Diri - Zonakata.com
- ADS -

Pihak kepolisian juga menemukan selembar surat dikamar korban yang berisi curahan hati dan perasaan dari korban NB. Berikut isi suratnya :

Aku bingung mau berangkat dari mana sebenarnya, aku pusing jadi maafkan aku mama dan semua keluarga. Aku bingung berangkat dimana sebenarnya. Tuhan, semoga kamu bisa memaafkan aku. Hanya aku pesan bawa aku kerumah ma’ Yudan. Maafkan aku sayang aku melakukan ini karna aku bingung mau berangkat dimana

đź“· Humas Polres Tana Toraja.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -