fbpx

Seorang Wanita di Toraja Utara Terluka di Leher Setelah Terkena Benang Layangan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Seorang warga Kecamatan Rantepao bernama Lola Todingbua (25 tahun) terluka di bagian leger akibat tali layang-layang.

Kejadian terjadi pada pukul 17.00 Wita di wilayah Kelurahan Karassik, Rantepao tepatnya di tugu selamat datang kota Rantepao, Sabtu (15/7/2023).

Warga asal Kelurahan Mentirotiku itu mencurahkan kekesalan dan kejadian kurang mengenakkan dialaminya ke media sosial Facebook miliknya.

Seorang Wanita di Toraja Utara Terluka di Leher Setelah Terkena Benang Layangan

Lola bermaksud membuat status agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara apalagi yang menggunakan kendaraan roda dua.

Terpenting kepada para orang tua yang memiliki anak dan bermain layang-layang agar lebih memantau saat anak bermain.

“Hari ini saya mengalami kejadian yang kurang mengenakan, jadi tadi setelah pulang dari gereja untuk latihan pelayanan minggu besok, seperti biasa saya pulang naik motor,” tulisnya.

Lanjut captionnya menuliskan tiba-tiba di wilayah Karassik merasa lehernya sakit seperti ada yang mengiris dan langsung memegang leher dan melihat ada benang tasi yang sering digunakan bermain layang-layang.

“Saya kaget dan langsung tahan pake tangan, saya tidak bisa berhenti karena banyak kendaraan dari belakang dan sudah panik juga, jadi saya tahan sampai benangnya sampai pada ujungnya,” katanya.

Lola mengatakan, mungkin kalau Ia tidak menahan dengan tangan pada bagian lehernya, bisa saja menjadi robek dengan ukuran besar.

Atas kejadian sedih dialaminya, Lola bermaksud menyampaikan dan minta tolong kepada Ibu-ibu di sekitaran kota Rantepao bedomisili agar anaknya lebih dipantau jika bermain layangan.

Apalagi bermain layang-layang di wilayah perkotaan karena banyak tempat benang tasi tersangkut.

“Puji Tuhan leher saya tidak terlalu parah kak dan saya obati di rumah saja, cuma maksud saya posting di sosial media karena itu berbahaya bagi pengendara dan tidak ada lagi yang mengalaminya,” pungkas Lola. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain