fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Satu DPO Curanmor Kembali di Bekuk Tim Tindak Ops Sikat Lipu Polres Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Unit Resmob Polres Tana Toraja kembali menangkap salah satu tersangka pelaku curanmor yang berinisial AH.

AH masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Tana Toraja setelah melakukan tindak pidana pencurian 1 unit motor Honda Beat di Starda Baru Makale pada hari Rabu 1 Mei 2019 yang lalu.

Tim Tindak Ops Sikat Lipu Polres Tana Toraja sebelum bertindak terlebih dahulu melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Timsus Polda Sulsel terkait proses lidik dan penangkapan tersangka AH.

“Kita berkoordinasi dengan Timsus Polda Sulsel sebelum melakukan penangkapan,” ujar Kanit Resmob Ipda Iskandar

Tersangka AH yang baru berusia18 tahun dibekuk di depan rumah sakit Siloam Makassar, oleh Tim Tindak Ops Sikat yang di backup oleh Timsus Polda Sulsel pada hari Selasa (8/10) lalu.

“Tersangka AH langsung kami bawa ke Polres Tana Toraja sesaat setelah ditangkap di depan rumah sakit Siloam,” kata Iskandar.

Sementara itu KBO Sat Reskrim Ipda Aksan mengatakan bahwa selama pelaksanaan Ops Sikat Lipu yang telah memasuki hari ke 9, Tim Tindak Ops Sikat 2019 telah menangkap 3 DPO curanmor.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -