fbpx
25 C
Makassar
Kamis, 28 Oktober 2021

Sasar Wilayah Lemo, Sejumlah Warga Dijemput Untuk Divaksinasi

Populer

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam mempercepat proses vaksinasi diwilayah Tana Toraja, Polres Tana Toraja bersama Dinas Kesehatan menyasar warga yang belum divaksin Covid-19. Kali ini yang sambangi adalah Kelurahan Lemo, Kecamatan Makale Utara, Jumat (24/9).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di objek wisata Lemo ini merupakan kegiatan perdana dari inovasi door to door vaksinasi Covid-19 Polres Tana Toraja. Ada sebanyak 100 dosis vaksin jenis Coronavac yang dialokasikan di tempat itu.

Dalam inovasi ini, personil Polres Tana Toraja menyambangi rumah ke rumah untuk menanyakan warga yang belum divaksin. Sedikitnya ada 5 warga yang belum divaksin terpaksa di jemput dirumahnya untuk dibawa ke lokasi vaksinasi.

“Warga tersebut di jemput dirumahnya dengan menggunakan kendaraan polisi, lalu diantar langsung ke lokasi vaksinasi,” ucap personil Bhabinkamtibmas Polsek Makale, Bripka Ahmad Firmansyah.

- ADS -

Sementara itu Lurah Jelita Rantetasik mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Tana Toraja atas pelaksanaan vaksinasi Covid -19 bagi warganya. Dikatakan kegiatan ini sangat membantu warga Lemo yang belum divaksin.

“Kegiatan ini sangat membantu warga kami, khususnya yang belum divaksin. Kami juga berharap masyarakat dapat menyadari akan pentingnya vaksin Covid-19 dalam membentuk herd immunity,” kata Jelita.

Pada kegiatan vaksinasi yang bertajuk door to door vaksinasi Covid-19 Polres Tana Toraja, Lurah Lemo, Jelita Rantetasik memberikan dukungan penuh dengan terlibat langsung menggerakkan, mendampingi dan mencari warganya yang belum di vaksin.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Tingkatkan Militansi, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Pendidikan Kader

ZONAKATACOM - TANA TORAJA Sejumlah partai politik mulai memanaskan mesin partainya menatap pemilu 2024 . Salah satunya adalah PDI...

Berita Lain

- Advertisement -