fbpx

Resmi, Nasdem Usulkan Paket Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR DPW Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi mengusulkan paket Andi Sudirman Sulaiman-Fatwawsti Rusdi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.

Hal ini diketahui melalui rapat pleno terkait usulan calon kepala daerah baik di Pilgub maupun Pilbup dan Pilwali di Nasdem Tower, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (26/5/2024).

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse memimpin langsung rapat tersebut. Ia didampingi Syaharuddin Alrif dan Ketua Bappilu Rudianto Lallo.

Rusdi Masse menyebut untuk usungan Pilgub Sulsel hanya satu Paslon yang akan diusulkan ke DPP Nasdem untuk mendapatkan rekomendasi.

“Pilgub Sulsel 1 pasangan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi, setuju?,” kata Rusdi Masse yang meminta persetujuan peserta rapat pleno.

“Setuju,” riuh peserta rapat pleno menjawab Rusdi Masse.

Setelah kesepakatan tersebut palu sidang pun langsung diketuk oleh Rusdi Masse.

Rusdi sekaligus meminta kepada seluruh kader yang diusulkan maju Pilkada untuk menggelar deklarasi secara resmi, agar masyarakat luas bisa mengetahui.

Seperti diketahui, isu paket Andi Sudirman dengan Fatmawti Rusdi sudah santer di tengah masyarakat akhir-akhir ini.

Bahkan media luar menampilkan foto Andi Sidirman-Fatmawati sudah terpajang di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain