fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Janji Gubernur Kepada Sejumlah Siswa SMAN 1 Tana Toraja, Hari Ini Diserahkan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kepala UPT SMAN 1 Tana Toraja, Hardhy Zulkifli menyerahkan bantuan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ke beberapa siswa kurang mampu, Selasa (20/9).

Bantuan tersebut diberikan Gubernur Andi Sudirman saat mengunjungi sekaligus meninjau pembelajaran Smart School di SMAN 1 Tana Toraja, pada 2 September 2022 lalu.

Tiga siswa yang kurang mampu dan berstatus yatim itu yakni Lispiana kelas XI IPA 3, Fika Tasik Kelas XI IPA 6, dan Srimuliati kelas X 5. Masing- masing mendapatkan tabungan pendidikan sebesar 3 juta per siswa.

Selain tabungan pendidikan salah seorang siswa yaitu Ivana (XI IPA 5) mendapatkan 1 unit laptop. Di sela candaan Gubernur bertanya kepada Ivana “Apa yang kamu butuhkan?”.

Dengan malu-malu Ivana menjawab bahwa dia sangat membutuhkan laptop untuk dipakai mengerjakan tugas. Andi Sudirman pun langsung mengiyakan. Dan hari ini (Selasa-red) diterima langsung oleh Ivana dengan wajah yang penuh rasa terharu karena bahagia.

Janji Gubernur Kepada Sejumlah Siswa SMAN 1 Tana Toraja, Hari Ini Diserahkan
Nampak Gaby Mangontan Terima Sepeda Lipat Hadiah dari Gubernur Sulsel
- ADS -

Gaby Mangontan selaku Ketua OSIS juga merasa bahagia karena janji Gubernur untuk menghadiahkan 1 (satu) unit sepeda lipat akhirnya diterima.

Kepala sekolah dan segenap guru serta siswa yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Andi Sudirman atas perhatian dan kepeduliannya terhadap siswa yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi siswa dan dapat dipergunakan dalam proses belajar mengajar dan menjadi siswa yang berprestasi”. Ucap Hardhy Zulkifli.

Liliosissmansa/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -