fbpx

Rekonstruksi Jalan Ruas Rantepao-Batusitanduk Kembali Dilanjutkan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Pemerintah Provinsi Sulsel kembali melakukan rekonstruksi lanjutan ruas Rantepao-Sa’dan-Batusitanduk sepanjang 2 km. Jalan ini dikerjakan secara bertahap.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (12/6/2023). Dikatakan ruas Rantepao-Batusitanduk sedang diprogres oleh Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel.

“Alhamdulillah, rekonstruksi jalan ruas Rantepao – Sa’dan – Batusitanduk yang menghubungkan Luwu dan Toraja Utara sedang progres,” kata Gubernur Andi Sudirman.

Rekonstruksi Jalan Ruas Rantepao-Batusitanduk Kembali Dilanjutkan

Ia menyebutkan, penanganan jalan ini menjadi salah satu prioritas untuk ditangani secara bertahap. Diketahui, di 2022 pengerjaan ruas 5,4 Km rampung 100 persen untuk dua paket pengerjaan pembangunan dengan total nilai kontraknya Rp29,5 miliar

“Mengingat ruas ini akan membuka akses di wilayah terisolir. Sekaligus menjadi jalur alternatif dari Luwu ke Toraja selain jalur yang ada,” ucapnya.

Ia pun meminta dukungan masyarakat agar tahap pekerjaan jalan ini dapat berjalan lancar.

“Mari ki dukung dan doakan kelancaran pembangunan ini. Kurre Sumanga,” sebutnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tasming Hamid Dapat Ratusan Dukungan dari Tim Achmad Ariady

ZONAKATA.COM, PAREPARE - Caleg terpilih partai NasDem Kota Parepare Achmad Ariady menghadirkan ratusan tim pemenangannya mendeklarasikan diri mendukung penuh...

Berita Lain