fbpx

Putra Asal Toraja, Abel Rante Dilantik Gubernur Sebagai Kepala Biro Hukum Setda Sulsel

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melantik para pejabat Eselon II di Ruang Rapim, Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/7/2023).

Salah satu yang dilantik merupakan putra asal Toraja Abel Rante. Abel dilantik dengan jabatan barunya sebagai Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sulsel menegaskan agar seluruh pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga intergritas, loyalitas dan kinerja yang baik.

“Integritas, loyalitas, dan kinerja yang baik merupakan tiga hal yang perlu dijaga oleh pejabat yang baru dilantik,” sebutnya.

Selain Abel ada 7 pejabat lain yang turut dilantik yakni Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTPSP) dijabat oleh Asrul Sani. Dinas Ketahanan Pangan oleh Andi Muhammad Arsjad.

Kemudian Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat oleh Erwin Sodding, Kepala Biro Organisasi oleh Bustanul Arifin, Kepala Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan oleh Junaedi B dan Dirut RSUD Labuang Baji dijabat dr.Rachmawati.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain