fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Pradyan: Jangan Karena Beda Pilihan, Tali Silaturahmi Putus

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Ketua Sapma Pemuda Pancasila (Sapma PP) Tana Toraja, Pradyan Rezky Londong Allo mengajak masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang saat ini tengah memasuki tahapan kampanye, agar dewasa dalam berpolitik.

Dimana setiap masyarakat harus menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang, namun harus menghargai perbedaan yang ada. Pradyan berharap tidak ada warga yang sampai memutuskan tali silaturahmi hanya karena berbeda pilihan.

‎”Jangan sampai pilkada ini memutus tali pertemanan kita, persahabatan kita, bahkan persaudaraan kita,” ujar Pradyan kepada Zonakata.com, Selasa (13/10).

Menurut Kepala Lembang Batualu Selatan ini, permusuhan akibat perbedaan pilihan politik tidak mendatangkan manfaat. Sebesar apapun perbedaan itu, kata Pradyan, jangan sampai memutus tali persaudaraan hanya karena berbeda pilihan.

“Pilkada hanya sementara, jangan rusak persaudaraan dan persahabatan hanya karena berbeda pilihan. Karena penyesalan itu selalu datangnya belakangan,” katanya.

Untuk itu dia mengimbau masyarakat untuk mampu memaknai esensi demokrasi secara benar. Karena diantara perbedaan dan keragaman itu, masyarakat akan disatukan dengan pasangan calon yang mendapatkan dukungan secara mayoritas dan dukungan terbesar.

“Ingat!., jika calon kalian menang belum tentu semua pendukung akan merasakan kemenangan, tetapi, jika calon kalian kalah maka sudah pasti semua pendukungnya akan merasakan kekalahan dan yang tidak pernah merasakan kekalahan dalam kontestasi politik hanyalah koteng jawa,” ucapnya.

Pradyan pun mengajak warga Tana Toraja, untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. Juga mengajak masyarakat untuk menyambut dan menyukseskan Pilkada dengan kasih sayang sehingga tercipta Pilkada Damai dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar berkualitas tanpa Money Politik.

‎”Ini adalah pesta rakyat, mari gunakan hak pilihnya masing-masing sehingga kita bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik menurut pilihan kita. Ingat, satu suara kita sangat menentukan nasib daerah ini”. Pungkasnya.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kerbau yang Terjangkit PMK Bisa Dikomsumsi, Tapi…!

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Gejala klinis Penyakit Kulit dan Kuku (PMK) ditemukan pada 17 ekor kerbau di Ariang, Tana...

Berita Lain

- Advertisement -