fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Polres Bone Gelar Operasi Antik, Tujuh Pengguna Narkoba Terjaring

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – BONE Kepolisian Resort (Polres) Bone merilis tangkapan hasil Operasi Anti Narkotika (Antik) 2019 di Mapolres Bone, Senin (22/7).

Press rilis itu dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim didampingi Kasat Narkoba Iptu Theodorus Echeal Setiyawan.

Kadarislam menyebutkan sebanyak 7 orang tersangka dihadirkan bersama barang bukti. Mereka adalah Usman (34 thn), Sultan Hasanuddin (36 thn), Rusli alias Ulli (38 thn), Rusli alias Elling (38 thn), Irfan (39 thn), Arlina (36 thn) serta Arni Kusmira (29 thn).

“Ketujuh tersangka yang berhasil ditangkap dalam operasi antik ini, ada pengguna dan ada pengedar narkoba,” kata Kadarislam

Barang bukti yang dihadirkan berupa sabu sebanyak 3,54 gram, beberapa unit handphone serta timbangan digital.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Bone Iptu Theodorus Echeal Setiyawan mengatakan dari ketujuh pelaku tidak ada yang direhab.

“Tidak ada asesmen seperti lembaga lain, semua kasus lanjut,” tegas Theodorus.

- ADS -

Dikatakan, Operasi Antik 2019 ini telah lakukan di beberapa titik di wilayah kabupaten Bone sejak 15 Juli lalu dan baru akan akan berakhir pada 4 Agustus mendatang.

Dalam operasi terakhir Polres Bone berhasil mengamankan 7 orang terdiri dari 5 pria dan 2 wanita. Mereka selain pemakai ada juga yang pengedar. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -