fbpx

Pj Wali Kota Parepare Hadiri Kunker Mentan RI di Sulawesi Selatan

Populer

spot_img

ZONAKATA, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI), Andi Amran Sulaiman, di Sulawesi Selatan.

Kunker Mentan Amran Sulaiman disambut oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur.

Dalam kesempatan ini, Akbar Ali hadir bersama sejumlah pejabat dari jajaran pemerintah Kota Parepare.

Dalam kunjungannya, Mentan Amran Sulaiman menekankan pentingnya perhatian terhadap sektor pertanian sebagai tanggung jawab besar yang harus diemban dengan penuh perhatian. Menurutnya, petani Indonesia adalah pilar utama yang menopang bangsa.

“Petani adalah pahlawan bangsa,” tegas Mentan Amran Sulaiman.

Mentan juga menyoroti pentingnya pasokan pupuk bagi para petani, mengimbau setiap pemerintah daerah untuk lebih serius dalam mengelola sektor pertanian. Hal ini dikarenakan kesejahteraan petani merupakan kunci kemaslahatan bangsa secara keseluruhan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah yang menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung kemajuan pertanian di Sulawesi Selatan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kepala Dinas Pendidikan Parepare Pastikan Pembayaran Insentif Guru Nonsertifikasi Segera Direalisasikan

ZONAKATA, PAREPARE - Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, H. Makmur, memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tentang keterlambatan pembayaran insentif bagi...

Berita Lain