fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

PIM Tana Toraja Sukses Gelar Senam Massal Jantung Sehat dan Pasar Murah

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Perempuan Indonesia Maju (PIM) DPC Tana Toraja sukses menggelar Senam Massal Jantung Sehat dan Pasar Murah di Plaza Kolam Makale, Jumat (17/12).

Kegiatan di buka oleh Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, yang di dampingi oleh Tim Penggerak PKK Tana Toraja Yariana Somalinggi dan Erni Yetty Riman di hadiri oleh ratusan peserta.

“Ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang positif yang harus kita dukung. Melalui TP PKK Tana Toraja, secara rutin kita mengadakan senam seperti ini setiap hari Jumat dengan mengajak khalayak masyarakat” ungkap Zadrak Tombeg dalam sambutannya.

PIM Tana Toraja Sukses Gelar Senam Massal Jantung Sehat dan Pasar Murah - Zonakata.com

Sementara Ketua DPC PIM Tana Toraja, Sriyanti Irene Pailang menjelaskan, selain memeriahkan Hari Ibu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan perempuan yang maju. Karena perempuan yang maju adalah perempuan yang sehat.

“Tak bisa kita pungkiri, bagaimana peran perempuan terutama ibu-ibu selama pandemi yang membuat kita tetap bertahan,” kata Sriyanti.

Selain senam, DPC PIM Tana Toraja juga mengadakan pasar murah. Dalam pasar murah ini menyediakan kebutuhan pokok. Pasar murah ini sekaligus memberi kemudahan bagi ibu-ibu apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, panitia juga menyiapkan hadiah hiburan bagi peserta senam yang beruntung.

- ADS -

*/Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -