fbpx
26 C
Makassar
Senin, 28 November 2022

Pilkada Kondusif, Kapolres Tana Toraja Apresiasi Seluruh Personil Yang Terlibat Pengamanan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Tana Toraja dan aparat keamanan lainnya yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengamankan jalannya Pilkada Tana Toraja 2020.

Hal ini disampaikan AKBP. Sarly Sollu, saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Tana Toraja, Senin (14/12). Apel ini di dikuti oleh Waka Polres, Kompol Jacob Lobo, PJU, Para Kasat Fungsi, Perwira dan Bintara Polres Tana Toraja.

Pilkada Kondusif, Kapolres Tana Toraja Apresiasi Seluruh Personil Yang Terlibat Pengamanan

Dikatakan jika tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara (Tungsura) Pilkada Tana Toraja telah selesai dan semuanya berjalan dengan aman dan kondusif. Termasuk pelaksanaan rekapitulasi suara oleh PPK serta pengawalan logistik dari kecamatan ke gudang logistik KPU pun berjalan lancar.

“Meski ada beberapa gejolak yang muncul, namun cepat kita tangani. Terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif sampai saat ini bukan lahir begitu saja, tetapi melalui kerja keras dari rekan rekan semua yang telah menunjukkan dedikasi yang kuat dalam melaksanakan tugas,” ungkap Sarly Sollu.

Namun menurut Sarly, tugas tanggung jawab mengamankan jalannya Pilkada Tana Toraja masih menyisakan satu tahapan lagi yang penting yaitu tahapan rekapitulasi dan penetapan perolehan suara tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan oleh KPU Tana Toraja pada 16 Desember 2020 mendatang.

“Kita akan tuntaskan bersama pengamanan rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten yang akan di laksanakan KPU Tana Toraja di beberapa hari kedepan, kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara”. Pungkas Sarly.

Sekedar diketahui, untuk pengamanan Pilkada Tana Toraja, Polres Tana Toraja menurunkan sedikitnya 500 personil pengamanan, termasuk pelibatan personil BKO Brimob, dan personil BKO dari Polres Enrekang, selain itu di back up juga oleh personil dari Kodim 1414 Tana Toraja.

- ADS -

📷 Humas Polres Tana Toraja

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Target Minimal 5 Kursi DPRD, Tim Bapilu Gerindra Toraja Utara Mulai Terima Bacaleg Pemilu 2024

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara memberikan informasi terkait pendaftaran Bakal...

Berita Lain

- Advertisement -