fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Perkuat Pengawasan, Bawaslu Tana Toraja Gelar Rakor Dengan Stakeholder Terkait

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bawaslu Tana Toraja dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Stakeholder terkait yang di gelar di Burake Hills, Kamis 1 Oktober 2020.

Hadir sebagai pembicara Ketua Bawaslu Tana Toraja Serni Pindan, Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa, Kejari, Jefri P. Makapedua, Kapolres, Liliek Tribhawono Iriyanto, Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Zaenal Arifin, Rakor tersebut dihadiri 39 peserta yang terdiri dari Kapolsek, Danramil, Camat dan kepala dinas terkait serta Tim Pemenangan dari masing-masing Paslon.

Rakor tersebut diselenggarakan untuk memperkuat pengawasan menjelang pelaksanaan Pilkada Tana Toraja. Bawaslu mengajak semua instansi dan aparat keamanan untuk ikut serta mengawasi jalannya tahapan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah itu. Bawaslu juga mengharapkan pelaksanaan tahapan Pilkada ini tetap mengutamakan Protokoler Kesehatan.

“Rakor ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan Pilkada yang aman dan berintegritas. Tentunya pemilu ini tidak bisa sukses tanpa peran serta kita semua sebagai penyelenggara, peserta, pengamanan, dan masyarakat pada umumnya,” ucap Ketua Bawaslu Tana Toraja Serni Pindan.

Sementara itu, sejumlah hal disampaikan Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa. Diantaranya Informasi mengenai kampanye, data pemilih dan Informasi mengenai alat peraga kampanye (APK). Dikatakan dari hasil rakor dengan stakeholder ini diharapkan mampu membangun sinergitas antara penyelenggara, peserta dan stakeholder lainnya sehingga menciptakan Pemilu yang berintegritas, damai dan bersih.

Anjas-Ridwan

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -