fbpx
24 C
Makassar
Kamis, 20 Januari 2022

Periode Agustus, KPU Tana Toraja Tetapkan DPB 175.509 Pemilih

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja kembali menetapkan Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) periode Agustus 2021 pada hari Selasa (31/8). Rapat koordinasi itu diikuti ketua dan anggota KPU, Sekretaris, Kasubag serta staf KPU Tana Toraja

Komisioner KPU Tana Toraja Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Intan Parerungan mengatakan pada periode Agustus jumlah DPB yang ditetapkan sebanyak 175.509 pemilih dengan rincian pemilih laki laki sebanyak 90.028 dan pemilih perempuan sebanyak 85.481.

Periode Agustus, KPU Tana Toraja Tetapkan DPB 175.509 Pemilih - Zonakata.com

“Jumlah tersebut tersebar di 19 Kecamatan dan 159 Kelurahan/Lembang dengan rincian pemilih baru sebanyak 235 pemilih, pemilih tidak memenuhi syarat karena meninggal dunia sebanyak 65 orang dan tidak dikenal sebanyak 1 orang serta pemilih dengan perbaikan data sebanyak 1 pemilih,” jelas Intan.

Dikatakan data tersebut merupakan masukan dan tanggapan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tana Toraja, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X serta masukan dari masyarakat.

“Kami berharap agar masyarakat dan pemangku kepentingan proaktif dalam memberikan saran, masukan dan tanggapan kepada KPU Tana Toraja untuk hasil data yang berkualitas dan terupdate”. Pungkasnya.

Anjas/Rls/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Plt Gubernur Sulsel Imbau Warga Kurangi Mobilitas

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada di tengah lonjakan kasus Covid-19. Untuk di Sulsel, perkembangan kasus...

Berita Lain

- Advertisement -