fbpx
26 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Peringati 1 Dekade, IKASMANSA 2011 Gelar Vaksinasi Massal

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Makale 2011 (IKASMANSA 2011) melaksanakan vaksinasi secara massal, Sabtu (18/12) di Aula SMA Negeri 1 Tana Toraja.

Ketua Angkatan 2011 Alumni SMA Negeri 1 Tana Toraja Jeffren Fisilianus Tandililing, mengatakan, upaya alumni Smansa ini tidak lain untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

“Alumni Smansa angkatan 2011 ini akan terus berpartisipasi aktif bagi pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19. Peserta vaksin kali ini dari berbagai kalangan, ada pelajar dan masyarakat ,” ujar Jeffren.

Peringati 1 Dekade, IKASMANSA 2011 Gelar Vaksinasi Massal - Zonakata.com

Menurut pengacara muda Toraja ini, kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat terlaksana berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Tana Toraja dan Rumah Sakit Sinar Kasih Makale.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tana Toraja, Hardhy Zulkifli Marissangan mendukung dan merespon positif kegiatan yang dilakukan Alumni Smansa khususnya angkatan 2011 ini.

Ia mengatakan upaya yang dilakukan Alumni Smansa ini tak lain untuk mendukung Sekolah dan Pemerintah dalam mempercepat proses terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok).

“Pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya efektif untuk mengatasi pandemi yang masih berlangsung,” ujar Hardhy.

Peringati 1 Dekade, IKASMANSA 2011 Gelar Vaksinasi Massal - Zonakata.com
- ADS -

Untuk diketahui dari 1.043 siswa yang ada di SMAN 1 Tana Toraja, tersisa 14 siswa yang belum divaksin. Dan ke 14 siswa tersebut, kata Hardhy diharapkan mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Alumni.

“Dari 14 siswa tersebut sudah 8 orang diantaranya yang telah divaksin dan kita berharap hari ini semuanya telah di vaksin,” harapnya.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -