fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Pemkab Tana Toraja Akan Terima 92 CPNS dan 1.093 PPPK

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) dimulai sejak Rabu 30 Juni 2021 kemarin. Ada sebanyak 92 CPNS yang bakal diterima di Tana Toraja.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tana Toraja, Joni Tonglo saat dikonfirmasi Rabu (30/6). Dikatakan dari 92 kuota CPNS itu terbagi atas 64 tenaga kesehatan dan 28 pegawai teknis.

“Iya, Pemkab Tana Toraja menyiapkan 92 kuota untuk CPNS dengan rincian 64 tenaga kesehatan dan 28 pegawai teknis,” jelas Joni Tonglo.

Sedangkan untuk Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan diterima sebanyak 1.093. Namun penerimaan P3K ini, kata Joni, khusus untuk guru.

Dijelaskan, jika pengumuman CPNS akan berlangsung selama 15 hari, mulai 30 Juni hingga 14 Juli 2021. Dan untuk pendaftaran mulai 30 Juni sampai 21 Juli 2021.

“Pengumuman sekaligus pendaftaran CPNS hingga 21 Juli mendatang, dan untuk pengumuman hasil seleksi administrasi dilakukan pada 28-29 Juli 2021,” ujar Joni Tonglo.

Ia pun menambahkan, tahap pendaftaran dan seleksi CPNS ini juga akan diumumkan pihaknya melalui website resmi BKPSDM Tana Toraja, http://bkpsdm.tanatorajakab.go.id/formasi-calon-aparatur-sipil-negara-casn-kabupaten-tana-toraja-t-a-2021/

Selain itu calon pendaftar juga bisa mengakses laman https://sscasn.bkn.id. Termasuk diumumkan di Facebook @Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Manusia Kab. Tana Toraja,

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -