fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Pelaku Pencurian Laptop di Masjid Raya Makale Terekam CCTV

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pelaku pencurian laptop di Masjid Raya Makale terekam dengan jelas oleh kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV, wajah pelaku terlihat begitu jelas.

Pelaku nampak menggenakan baju berwarna hitam dipadukan celana jeans pendek. Awalnya pria tersebut mondar-mandir di tangga menuju lantai dua masjid. Sepertinya ia memantau situasi masjid sebelum menjalankan aksinya.

Imam Masjid Raya Makale, Ahmad Gazali saat dikonfirmasi, Minggu (20/6), membenarkan adanya aksi pencurian itu. Ia menjelaskan jika aksi pencurian terjadi beberapa hari lalu, sekitar pukul 14:00 Wita.

“Kejadiannya pada Minggu lalu itu, ia mencuri laptop di sekretariat lantai satu masjid,” ungkap Ahmad Gazali.

Menurut Gazali, bukti rekaman pencurian baru diketahui pihak kepolisian pada Minggu sore, setelah diberitahu oleh jamaah masjid. Polisi sendiri saat ini tengah menyelidiki kasus pencurian tersebut.

Wajah pelaku yang tampak jelas dalam rekaman CCTV akan memudahkan pihak kepolisian. Dikatakan jika pada tahun lalu, aksi pencurian juga terjadi di Masjid Raya Makale. Kala itu, seorang pria mencuri kotak amal yang berada di teras masjid.

- ADS -

Saat itu pelaku pencuri uang kotak amal juga terekam CCTV dan telah telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Untuk itu Ahmad Gazali juga berharap pelaku pencurian laptop di sekretariat Masjid segera ditangkap.

Toru/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Bagikan Bibit Tanaman, Salvius Pasang: Monitoring akan Terus Dilakukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pemerintah Kabupaten Tana Toraja terus melaluli Dinas Pertanian mengenjot pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi...

Berita Lain

- Advertisement -