fbpx

Pekan Depan, Bapenda Sulsel Akan Gelar Aksi Donor Darah

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggelar donor darah. Aksi sosial ini akan dilaksanakan pada Rabu 20 September 2023 mendatang.

Diketahui Bapenda Sulsel rutin menggelar donor darah setiap tiga bulan sekali dan masuk dalam kategori pendonor darah lestari kategori instansi pemerintah.

Pada aksi donor darah kali ini, bukan hanya diperuntukkan bagi pegawai Bapenda Sulsel, tetapi donor darah ini tebuka untuk umum.

Warga yang ingin menyumbangkan darahnya diharapkan datang ke Aula Bapenda Sulsel Jalan Andi Pangerang Pettarani Nomor 1 Makassar pada pekan depan

“Donor darah ini rutin kami lakukan dan terbuka untuk umum. Siapa saja bisa menyumbangkan darahnya karena kegiatan ini untuk kemanusian,” kata Kepala Bapenda Sulsel DR Reza Faisal Saleh, Senin (11/9/2023).

Ia menambahkan, donor darah ini rutin dilakukan Bapenda Sulsel agar dapat membantu Dinas Kesehatan Sulsel dalam menyediakan stok darah.

“Donor darah ini berlangsung mulai pukul 09.00-13.00 dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pendonor dan petugas”. Pungkasnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain