fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Peduli Keselamatan Pengendara, Macz Man Zona Toraja Bekreasi Buat Rambu Peringatan Jalan di Pango-Pango

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Rangkaian semarak Ramadhan kali ini di maknai dengan antusias oleh komunitas suporter kreatif The Macz Man Zona Toraja mengusung tema kegiatan Beraksi, Berkreasi Untuk Keselamatan, Kemanusiaan,dan Kebersamaan.

Para penggila bola PSM Makassar ini ikut peduli akan keselamatan pengguna jalan dengan membuat kreasi rambu peringatan dalam bentuk kata kata unik untuk mengingatkan pengguna jalan agar berhati-hati dalam melewati jalan poros Makale – Objek Wisata Pango-pango.

Menurut Alexander Andilolo, Sabtu (1/5) yang merupakan ketua The Macz Man Zona Toraja sekaligus penggagas kegiatan ini, bahwa jalur menuju Pango-pango merupakan jalur yang sangat rawan kecelakaan bahkan sudah beberapa kejadian yang mengakibatkan korban jiwa.

Sehingga anggota Macz Man terpanggil untuk membuat rambu peringatan, selain itu anggota yang identik teriakan khas Ewako ini juga membersihkan kaca cermin cembung tikungan menuju objek wisata pango-pango.

Peduli Keselamatan Pengendara, Macz Man Zona Toraja Bekreasi Buat Rambu Peringatan Jalan di Pango-Pango - Zonakata.com

Masih dalam semarak Ramadhan, Macz Man Zona Toraja juga membagi bagikan Takjil Gratis kepada pengguna jalan disekitaran Pasar Seni Makale. Bagi bagi Takjil ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan The Macz Man setiap bulan Ramadan.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami setiap bulan Ramadan”. Tutup Ale’.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -