fbpx

Wali Kota Parepare Dukung Konsep Kesejahteraan Wali Kota Jayapura Frans Pekey di Raker Apeksi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – JAYAPURA Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe menghadiri rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) wilayah VI yang meliputi Sulawesi, Maluku dan Papua di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

“Hari ini saya tiba di Jayapura, Papua, untuk untuk menghadiri Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) wilayah VI yg meliputi Sulawesi, Maluku, dan Papua,” tulisnya di akun Instagram pribadinya @taufanpawe, saat tiba di Kota Jayapura, Rabu (21/6/2023).

Taufan Pawe mengapresiasi sambutan Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey. Menurutnya, keindahan Kota Jayapura selaras dengan sambutan dan pelayanan pejabat Pemkot Jayapura terhadap para wali kota wilayah VI.

“Secara jujur saya harus mengatakan Kota Jayapura ini adalah kota yang sangat Indah. Dan seperti itulah hatinya penjabat wali kota beserta jajarannya menjamu kami di acara Apeksi ini,” ungkapnya.

Dia mengutarakan, mendukung usulan penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey tentang konsep kesejahteraan masyarakat.

Konsep kesejahteraan masyarakat berarti kita berbicara konsep pertumbuhan ekonomi itu sendiri. Bagaimana pertumbuhan ekonomi itu lahir dengan sendirinya karena adanya ekonomi-ekonomi baru yang kita ciptakan,” jelasnya.

Taufan pun berharap rapat kerja Apeksi wilayah VI melahirkan rekomendasi sesuai harapan Presiden Jokowi.

“Karena kita harus jujur mengatakan ada isu nasional yang perlu kita terjemahkan dengan baik sesuai dengan keinginan bapak Jokowi,” ucapnya.

“Pertama isu stunting. Ini penting sekali. Kedua bagaimana kepala daerah punya pemikiran mempersiapkan diri melahirkan kebijakan menyongsong Indonesia emas di tahun 2045,” pungkasnya.(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain