fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Hadir Di Dusun Dunia Digital, TS Channel Ajak Peserta Jadi Volunteer Inforkom Gereja Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dusun Dunia Digital menjadi kelas paling seru di Pertemuan Raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT), yang bertempat di Bittuang, Kabupaten Tana Toraja, Selasa, 06/07.

Tim Tongkonan Sangullele (TS) Channel BPS Gereja Toraja, hadir berbagi ilmu bersama puluhan peserta kelas, yang merupakan perwakilan dari setiap klasis (95 Klasis).

Pendeta Tri Sandi selaku Sekretaris Inforkom dan Koordinator TS Channel memberikan beberapa tahapan dasar saat melakukan peliputan di lapangan.

“Disini kita belajar bersama, besar harapan kami semua peserta yang hadir di kelas ini, akan berkontribusi dalam pemberitaan di Inforkom, sehingga informasi-informasi dari setiap klasis terakomodir dengan baik,”ucapnya.

Peserta pun dikenalkan dengan beberapa peralatan yang digunakan oleh TS Channel dalam pelayanan, seperti tata cara menggunakan kamera, pengaturan audio, cara membuat thumbnail yang menarik dan cara live streaming dalam ibadah dan kegiatan lainnya.

Melalui tagline “Mulai Aja Dulu”, peserta yang telah dibagi jadi tujuh kelompok tersebut, kemudian langsung praktek pengambilan video, lengkap dengan reporter dan wawancaranya.(*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -