fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Pasca Aksi Begal di Tana Toraja, Kapolres Minta Warga Tetap Waspada

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pasca Aksi Begal di Tana Toraja, yang dialami seorang gadis di Kota Makale, Polres Tana Toraja imbau warga untuk waspada.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, saat dikonfirmasi terkait kasus begal yang terjadi pada Rabu 24 Maret 2021 malam. Sarly mengimbau warga untuk berhati-hati saat berkendara di malam hari. 

Bahkan ia meminta kepada warga untuk tidak keluar malam apabila tidak ada keperluan mendesak.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak keluar malam apalagi berkendara sendirian jika tidak ada keperluan yang mendesak. Kita sementara melakukan pengejaran, ciri-ciri pelaku sudah diketahui,” ungkap AKBP Sarly Sollu, Kamis (25/3). 

Dikatakan juga, untuk menjamin keamanan warga atau pengendara pihaknya juga akan meningkatkan patroli malam hari. Patroli dilakukan khususnya di titik-titik rawan kejahatan. 

“Kita juga akan tingkatkan patroli malam di titik rawan kejahatan,” paparnya. 

Sebelumnya diketahui korban aksi begal atas nama Melda, Ia dibegal saat hendak pulang ke rumahnya di Pantan Makale. Selain merampas tas, pelaku begal juga menganiaya korban. 

Korban dicekik bahkan dibuang ke jurang. Beruntung korban selamat dan saat ini dirawat dirumahnya setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit.

(Juf/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -