fbpx

Partai Nasdem Resmi Usung Tasming Hamid Sebagai Calon Wali Kota Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – JAKARTA   Partai Nasdem resmi mengusung H. Tasming Hamid, SE. MH sebagai Calon Wali Kota Parepare pada Pilkada serentak 2024.

Hal ini dipastikan setelah Tasming Hamid mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang ditandatangani Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya.

Surat Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem diserahkan ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse kepada Tasming Hamid di Nasdem Tower, Sabtu 1 Juni 2024.

“Alhamdulillah, saya mendapat kepercayaan dari DPP Partai Nasdem sebagai Calon Wali Kota Parepare. Rekomendasi telah saya terima hari ini di Jakarta,” terang Tasming melalui sambungan telepon.

“Insya Allah, amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Doakan semoga kami bisa memenangkan Pilkada Parepare untuk selanjutnya berjuang demi kemaslahatan masyarakat Parepare,” ucapnya.

Selain Parepare, DPP Partai Nasdem melalui Rusdi Masse juga memberi rekomendasi kepada kader- kader terbaiknya untuk bertarung sebagai calon kepala daerah di 17 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain