fbpx

MoXart dan Mtrac Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana di Bau Selatan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komunitas Moto X Adventure Toraja (MoXart) dan Mengkendek Trail Community (Mtrac) begerak menuju Dusun Se’pon, Lembang Bau Selatan, Kecamatan Bonggakaradeng, Minggu (11/10) lalu.

Tujuan Moxart dan Mtrac bersama para anggotanya menuju lokasi itu untuk memberikan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor yang melanda wilayah itu pada Minggu 29 September 2020 lalu.

MoXart dan Mtrac Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana di Bau Selatan

Meski tidak memakan korban jiwa namun bencana banjir dan longsor itu meluluhlantakkan 4 rumah warga. Selain itu merusak kebun dan sawah milik warga.

Pemberian bantuan secara langsung ini merupakan program sosial dari Moxart dan Mtrac Peduli yang memang sering dilakukan. Sebelumnya MoXart juga memberikan langsung kepada korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara beberapa waktu lalu.

Sebanyak 30 rider langsung menuju Dusun Se’pon untuk berbagi dengan warga yang mengalami musibah. Frans Manglili atau sering disapa om Frans dari Mtrac mengatakan jika apa yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah banjir dan longsor.

MoXart dan Mtrac Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana di Bau Selatan

“Yang kami berikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah itu,” ujar Frans.

Hal yang sama disampaikan perwakilan moXart, Nataniel Tangdibali bahwa bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dari komunitas motor trail yang ada di Toraja khususnya dari Moto X Adventure Toraja (MoXart) dan Mengkendek Trail Community (Mtrac).

Anjas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain