fbpx

KPU Tana Toraja Terima Surat Suara Untuk Pemilihan Presiden dan DPD RI

Populer

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja menerima logistik Pemilu Serentak 2024 berupa surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden (PPWP) serta anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Surat suara yang diterima KPU Tana Toraja pada Jumat (5/1/2024) sebanyak 200.866 lembar untuk surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden dan surat suara untuk DPD RI sebanyak 200.866 lembar.

“Surat suara yang tiba hari ini sebanyak 402.732 lembar, masing-masing 200.866 lembar untuk PPWP dan pemilihan DPD RI. Dan ada 1.000 lembar untuk surat suara PSU khusus PPWP,” kata Komisioner KPU Tana Toraja, Rahmat Hidayat.

Ia menjelaskan bahwa logistik surat suara sementara disimpan di gudang KPU Tana Toraja yang terletak di Jl Pongtiku, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, sebelum dilakukan penyortiran dan pelipatan.

Dikatakan, proses bongkar logistik Pemilu di gudang KPU ini, mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dari pihak kepolisian. Hal ini dilakukan sesuai dengan prosedur pengamanan yang sudah ditetapkan.

Anjas/ZK

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

492 KK Terdampak Banjir Makale Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Sebanyak 492 kepala keluarga (KK) terdampak banjir di Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.Dominan korban...

Berita Lain