fbpx

Kasat Reskrim Polres Toraja Utara Berganti, Kini Dijabat Iptu Aris Saidy

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Toraja Utara berganti sesuai surat telegram Kapolda Sulawesi Selatan.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eli Kendek digantikan oleh Inspektur Polisi Satu (Iptu) Aris Saidy yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Sementara AKP. Eli Kendek mendapat promosi jabatan sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sulsel.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara, AKBP. Eko Suroso di halaman Mapolres Toraja Utara, Jalan DR. Sam Ratulangi, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara.

Turut dihadiri Waka Polres Toraja Utara, Kompol Marthen Buttu, jajaran para Kabag, Kasat, perwira, Brigadir dari masing-masing satuan, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Kapolres Eko Suroso dalam amanat Sertijab mengatakan, mutasi merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan, serta tidak lepas sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja-kerja personel.

“Adanya mutasi jabatan ini maka diharapkan kelanjutan pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan efektif dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan, baik bidang pembinaan maupun operasional,” ujarnya, Jumat (27/1).

Eko Suroso tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada AKP. Eli Kendek atas kerjasama selama ini serta dedikasi yang telah banyak membawa perubahan positif bagi Polres Toraja Utara.

“Selamat atas jabatan dan tugas di tempat yang baru, semoga lebih sukses dan lebih baik lagi dari sebelumnya dan mendapat berkah,” ungkapnya.

Hal yang sama diucapkan kepada Iptu Aris Saidy sebagai pejabat baru Kasat Reskrim Polres Toraja Utara agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi tempat sekarang menjabat.

“Pelajari aspek yang menunjang pada tugas serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga diharapkan mampu membawa perubahan yang semakin baik dan lebih meningkatkan kinerja Polres Toraja Utara kedepan,” tutupnya. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain