fbpx
24 C
Makassar
Minggu, 27 November 2022

Motor dan Minibus Adu Banteng, Tewaskan Adik Kakak

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kecelakaan lalulintas terjadi di poros Makale-Rantepao, Kelurahan Lemo, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja pada Minggu (4/9/2022) malam.

Sebuah motor KLX tanpa plat bertabrakan dengan Daihatsu Grand Max nomor polisi B 9912 TCQ. Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara motor tewas. Keduanya merupakan adik-kakak.

Identitas kedua korban yakni, RPS (18) dan adiknya MNS (12). MNS meninggal ditempat, sedangkan kakaknya sempat dirawat di RSUD Lakipadada hingga akhirnya meninggal dunia.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tana Toraja, Bripka Hezka mengatakan, tabrakan terjadi sekira pukul 19.05 Wita.

Bermula saat pengendara motor bergerak dari arah Makale ke Rantepao. Kemudian bertabrakan dengan minibus dari arah berlawanan. Bripka Hezka tak menjelaskan secara detail sehingga tabrakan maut tersebut terjadi.

“Kedua pengendara motor mengalami luka berat, satu tewas ditempat dan satu sempat dirawat di rumah sakit,” kata Bripka Hezka, Senin (5/9/2022).

- ADS -

Hezka menjelaskan, korban RPS mengalami luka terbuka pada bagian dada. Sedangkan adiknya mengalami luka lecet pada bagian kepala, belakang, patah tulang leher, patah tangan kanan dan pendarahan di telinga.

Saat ini, kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Tana Toraja. Sopir minibus juga ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Linea/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Wabup Zadrak Tombeg Lepas Peserta Fun Run Toraja & Beyond Tourism Festival

Fun Run 2022 Toraja & Beyond Tourism Festival di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan diikuti ratusan peserta di seputaran Plaza Kolam Makale, Sabtu (26/11).

Berita Lain

- Advertisement -