fbpx
26 C
Makassar
Senin, 28 November 2022

Monfi Ade Candra Pimpin Apel Korp Raport Pindah Satuan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Komandan Kodim atau Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol. Inf. Monfi Ade Candra pimpin apel Korp Raport Pindah Satuan Personel di halaman Makodim 1414 Tana Toraja, Jalan Pongtiku, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Selasa (30/8) pagi.

Dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama, Ibu Persit dan PNS Kodim 1414 Tana Toraja

Letda Inf. Paisal pindah satuan dari Kodim 1414 Tana Toraja yang selanjutnya akan dilepas melaksanakan tugas di wilayah Kodim 1423 Soppeng.

Letkol Inf. Monfi Ade Candra menyampaikan terima kasih atas penghargaan serta dedikasi yang telah ditunjukan kepada Kodim 1414 Tana Toraja selama bertugas.

“Selamat bertugas di tempat baru, semoga di tempat yang baru tetap membawa nama baik Kodim 1414 dan melaksanakan tugas dengan baik,” pesannya.

Lanjut Monfi menjelaskan Korp Raport Pindah Satuan bertujuan mengembangkan karier dan profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Jadikan sebuah pengalaman hidup, anda pernah bertugas di Kodim Tana Toraja, maka itu jaga nama baik almamater Kodim 1414 dan tetap jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik,” pungkasnya.

- ADS -

Monfi berpesan agar personel TNI dapat menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga dan satuan. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemetaan TPS, KPU Tana Toraja Libatkan Lurah dan Kepala Lembang

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA KPU Tana Toraja menggelar rapat koordinasi terkait pemetaan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Tahun 2024...

Berita Lain

- Advertisement -