fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Miris, Satgas Covid-19 Toraja Utara Umumkan Dalam Sepekan 12 Meninggal Dunia

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kasus kematian warga terpapar Covid-19 terus bertambah di kabupaten Toraja Utara. Mirisnya dalam sepekan mulai tanggal 21 sampai 24 Juli 2021, Tim Satgas Covid-19 mengumumkan 12 warga meninggal dunia.

Pada tanggal 21 Juli 2021 lalu diumumkan 7 warga meninggal karena Covid-19. Kemudian Sabtu 24 Juli 2021 pagi diumumkan 2 warga meninggal dunia, lalu pada Sabtu malam kembali diumumkan 3 warga yang meninggal dunia.

Adapun tiga warga yang diumumkan pada Sabtu malam yaitu seorang perempuan usia 53 tahun warga Balusu dan warga Tallunglipu yang juga berjenis kelamin perempuan usia 70 tahun, keduanya meninggal dunia di RSUD Pongtiku. Selanjutnya warga Tallunglipu, laki-laki berusia 60 tahun meninggal dunia di RS Elim Rantepao.

Pemerintah Kabupaten Toraja Utara bersama Satgas Covid-19 terus mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan 6M dan menaati aturan edaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlaku hingga saat ini.

Kematian warga akibat Covid-19 di kabupaten Toraja Utara dan lonjakan peningkatan kasus positif kini menjadi sorotan sejumlah pihak terkait, khususnya upaya penanganan pemerintah yang dinilai tidak maksimal.

Ris/ZK 📷 istimewa

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -