fbpx

Maju Pilkada Tana Toraja, Darma Lelepadang Mendaftar di PDI Perjuangan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA   Kombes (purn) Darma Lelepadang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPC PDI Perjuangan Tana Toraja untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua Tim Penjaringan Bacalon Bupati, Luter Sampe Patasik mengatakan formulir pendaftaran tersebut diambil langsung oleh Darma lelepadang di Kantor DPC PDIP Tana Toraja, Senin (22/4/2024).

“Beliau langsung mengambil sendiri formulir pendaftaran dikantor PDIP tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wita,” jelas Luter.

Luter mengaku pihaknya masih membuka pendaftaran untuk calon lain yang ingin mendaftar. Mereka pun sangat terbuka dengan tokoh-tokoh yang ingin membangun Tana Toraja melalui kontestasi Pilkada Tana Toraja lewat usungan PDIP.

“Pendaftaran kita buka sampai tanggal 5 Mei 2024,” ungkapnya.

Sejauh ini sudah ada 3 kandidat yang telah mendaftar di PDI Perjuangan. Selain Darma Lelepadang, sebelumnya telah mendaftar anggota DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik dan Pdt Aser Ilu Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahmud pada Pilres lalu.

Sementara itu Darma Lelepadang usai mendaftar di PDIP mengatakan pihaknya juga akan membuka komunikasi dengan Partai Demokrat dan sejumlah parpol lainnya. Diketahui PDIP hanya memiliki 4 kursi di DPRD sehingga harus berkoalisi jika ingin mengusung pasangan calon sendiri.

Anjas/ZK

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain