fbpx
24 C
Makassar
Kamis, 20 Januari 2022

Partai Demokrat Tana Toraja Peringati HUT ke-20 Secara Sederhana

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20, Partai Demokrat menegaskan akan terus berpihak pada rakyat. Keberpihakan itu diterjemahkan dalam tema acara peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat, yaitu “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat”.

“Sejak awal berdiri hingga hari ini, Demokrat konsisten terus menjadi bagian dari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat, termasuk masalah pandemi,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/9).

Peringatan 20 tahun berdirinya Partai Demokrat, diikuti secara virtual oleh 10.000 kader yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan itu akan ditutup oleh pembacaan Pidato Kebangsaan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis malam.

Seperti halnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tana Toraja, ikut memperingati dua dekade (20 tahun) Partai Demokrat di Indonesia. Perayaan HUT Partai Demokrat ini diperingati di Katokkon Cafe, Makale.

Perayaan dilakukan secara sederhana dengan mengutamakan protokol kesehatan yang dihadiri secara terbatas, hanya pengurus DPC Partai Demokrat Tana Toraja dan Fraksi Demokrat DPRD Tana Toraja. Perayaan itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

“Kami juga mengikuti perayaan tingkat nasional dan pengarahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual,” kata Kristian HP Lambe salah satu Fraksi Demokrat DPRD Tana Toraja.

Partai Demokrat Tana Toraja Peringati HUT ke-20 Secara Sederhana - Zonakata.com

“Sehari sebelumnya kami juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako ke warga kurang mampu dan isoman Covid-19”. Tutup Kristian.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Plt Gubernur Sulsel Imbau Warga Kurangi Mobilitas

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada di tengah lonjakan kasus Covid-19. Untuk di Sulsel, perkembangan kasus...

Berita Lain

- Advertisement -