fbpx

Mahasiswa UKI Toraja Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Sebut Ada Masalah Di Kampus

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang pemuda bernama Andika Aprianto Pa’la (22 thn) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Minggu (24/9/2023) sore.

Korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya yang bernama Sanun. Saksi awalnya hendak masuk ke dalam rumah tetapi pintu terkunci.

Ia sempat berulangkali memanggil korban namun tak ada respon. Sanun lantas mengintip lewat jendela dan melihat korban sudah tergantung.

“Korban gantung diri pertama kali ditemukan ponakannya, sekitar pukul 14.30 Wita,” kata Kapolsek Rantepao, AKP Haeruddin via seluler Minggu malam.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, saksi bersama beberapa warga langsung melepas korban dari ikatan tali yang digunakan gantung diri.

Selanjutnya mereka menghubungi pihak kepolisian.

“Korban gantung diri menggunakan tali nilon, hasil identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” paparnya.

Dijelaskan, hingga kini belum diketahui pasti motif korban nekat mengakhiri hidupnya.

Namun polisi menyebut korban sedang ada masalah di kampusnya. Disebutkan pula korban merupakan mahasiswa semester akhir yang akan menyusun skripsi.

“Untuk sementara (motif bunuh diri) ada permasalahan di kampus. Masalahnya apa? Itu belum jelas,” ungkapnya.

Ris/Tom/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain