fbpx

Lolos Asesmen, PSM Makassar Kembali Merumput di Stadion BJ Habibie Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Tim Asesmen Mabes Polri telah melakukan penilaian kelayakan Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (28/12/2022).

Berdasarkan hasil penilaian Gim Risk Assesment pengamanan stadion Mabes Polri, PSM Makassar resmi kembali bermarkas di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Kota Parepare untuk mengarungi putaran ke 2 Liga 1 Indonesia.

Kadisporapar Kota Parepare, Amrun Agung Hamka mengatakan, ada beberapa kategori yang dinilai dalam pengecekan Mabes Polri yaitu, kurang, cukup, baik, dan sangat baik, dan hasilnya stafion GBH mendapatkan poin penilaian 74.

“Alhamdulillah Mabes Polri menilai stadion dapat nilai 74,20 dengan kategori baik,” ungkapnya.

Dengan poin ini, PSM Makassar memastikan diri untuk bermain di Stadion GBH Parepare untuk putaran kedua liga 1, dari audit tersebut juga ada catatan kecil terkait dengan pembenahan stadion dan pihak Pemkot siap untuk menindaklanjuti catatan tersebut.

“Ada catatan kecil dan kami siap tindak lanjuti, Contohnya seperti alat pemadam api ringan (APAR) itu minta ditambah di beberapa titik tertentu,” tambah Hamka.

Sementara itu, Ketua Panpel PSM Makassar, Ali Gauli Arif berterimakasih kepada Pemkot Parepare berkat kerja kerasnya PSM bisa kembali bermarkas di stadion GBH Parepare.

“Pertama kita berterimakasih kepada Pemkot Parepare ini tentu hasil maksimal yang kita dapat dari kerjasama yang baik, kami juga apresiasi Polres Parepare karena dukungannya, kalau tidak ada mereka ini sangat berat bagi PSM,” tambahnya.

Dia juga berharap agar semua pihak bahu-membahu menjaga keamanan dan kenyamanan pertandingan pada putaran ke 2 Liga 1 mendatang.

“Kita berharap semua bisa bahu-membahu saling menjaga keamanan dan kenyamanan. Mudah-mudahan kasus Kanjuruhan tidak terjadi disini,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain