fbpx
24 C
Makassar
Kamis, 20 Januari 2022

Lagi, Seorang Pemuda di Toraja Utara Terekam CCTV Saat Curi Laptop

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang pria terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) saat mencuri laptop di toko Hkg Cake, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara pada Senin (17/5).

Aksi pencurian terjadi sekira pukul 13:00 Wita. Dalam rekaman CCTV pria tersebut menggunakan baju kaos hitam dan celana panjang kotak-kotak. Karyawan Hkg Cake, Delvina menjelaskan, awalnya pelaku datang dengan berpura-pura memesan kue.

Namun uangnya tidak cukup. Pemuda itu pun beralasan kembali kerumahnya untuk mengambil uang. Saat pemuda itu keluar, Delvina bersama rekannya kembali ke dapur.

“Saat itu saya dan teman kembali masuk ke dapur, saya dengar ada suara motor, saya lalu keluar tapi motor sudah pergi. Saya juga tidak sadar jika laptop dicuri,” jelas Delvina.

Karena curiga dan penasaran dengan gelagat pemuda itu, Delvina kemudian mengecek barang disekitar toko. Benar saja, laptop yang sebelumnya berada diatas meja kasir raib. Kemudian dicek di CCTV, benar laptop itu diambil oleh pemuda itu.

“Saya curiga akhirnya saya cek dan benar laptop sudah hilang dicuri. Saya juga laporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian”. Pungkasnya.

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Plt Gubernur Sulsel Imbau Warga Kurangi Mobilitas

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada di tengah lonjakan kasus Covid-19. Untuk di Sulsel, perkembangan kasus...

Berita Lain

- Advertisement -