fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Ratusan Warga Randanan Terima BLT Dana Lembang

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pemerintah Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Lembang (BLT-DL), Sabtu (23/5).

Pembagian BLT-DL itu dilaksanakan di Kantor Lembang Randanan dan disalurkan langsung oleh petugas Bank Sulselbar cabang Makale kepada penerima manfaat sesuai dengan daftar yang telah ditetapkan.

Dalam proses penyaluran tersebut dipimpin oleh Kepala Lembang Randanan, Lodewyk Lande dan disaksikan oleh Camat Mengkendek, Julius S. Sampelino, anggota BPL Randanan serta anggota Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Menurut Lodewyk Lande bahwa ada 185 KK warga Randanan yang menerima BLT yang berasal dari 4 kampung dan 12 RT yang ada di Lembang itu.

“Ada 185 KK yang akan mendapat BLT sebesar Rp.600 ribu. Mereka akan mendapatkan selama 3 bulan mulai April hingga Juni,” kata Lodewyk Lande.

Dikatakan ada 6 KK khususnya penerima BLT yang telah berusia lanjut dan penyandang disabilitas dibawakan kerumahnya masing-masing. Dalam penyaluran itu petugas didampingi anggota Babinsa dan Bhabinkantibmas.

- ADS -

Sementara Camat Mengkendek Julius Sampelino mengharapkan bantuan BLT-DL itu dapat bermanfaat bagi penerima dan mengurangi dampak yang dialami akibat pandemi Covid-19.

“Semoga dapat bermanfaat serta mengurangi beban warga akibat dampak wabah Corona ini.” pungkasnya.

📷📃Gustaf Tangkela’bi’

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -