fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Laga PSM vs Persija di Tunda, Nurdin Abdullah Minta Suporter Bersabar

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Laga final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar versus Persija Jakarta ditunda. Hal itu disebabkan karena skuad Persija tidak mau datang ke lokasi pertandingan Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSM, Ali Gauli mengatakan, pertandingan ditunda dan belum diputuskan kapan akan digelar kembali. Padahal puluhan ribu suporter telah memadati Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Laga PSM vs Persija di Tunda, Nurdin Abdullah Minta Suporter Bersabar - Zonakata.com
Puluhan ribu suporter PSM Makassar yang memadati stadion Andi Mattalatta kecewa karena laga tertunda

Sementara Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan penundaan laga PSM vs Persija menimbulkan rasa kecewa yang mendalam terhadap para suporter terkhusus kepada warga Sulawesi Selatan yang sangat antusias menonton laga ini.

“Kecewa boleh, seperti yang saya rasakan, tapi saya himbau untuk tetap menjaga emosi dan menjaga harga diri kita dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencoreng nama baik PSM Makassar,” ujar Nurdin Abdullah seperti yang kutip dari laman fb nya.

“Jadikan spirit “Ewako” sebagai penyemangat dan pemersatu. Jadilah tuan rumah yang baik dan terhormat dengan memperlihatkan sifat sipakatau,” ujarnya lebih jauh.

Batalnya pertandingan ini membuat anggota The Macz Man Zona Tana Toraja kecewa. Mereka telah datang jauh jauh dari Toraja untuk memberikan dukungan kepada PSM namun pertandingan batal digelar.

“Kami kecewa dengan sikap Pesija yang tidak mau bertanding. Padahal sejak siang kami sudah ke stadion namun pertandingan malah dibatalkan,” ketus Ketua The Macz Man Zona Tana Toraja Alexander Andilolo. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -