fbpx

Sambut Ramadan, Gubernur Sulsel Ajak Warga Makmurkan Masjid

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga asupan gizi dan imun di tengah kondisi pandemi Covid-19. Apalagi akan memasuki bulan Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi.

“Mari kita sambut bulan Ramadan ini dengan tetap menjaga kondisi kesehatan. Mari kita isi bulan Ramadan ini dengan melakukan hal-hal yang baik, memperbanyak ibadah, serta menjaga kesehatan diri dengan tetap disiplin penggunaan masker pada saat di luar ruangan,” pintanya, Sabtu (2/4).

Ia pun mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Serta memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan banyak berdoa.

“Mari kita memakmurkan masjid. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Pemerintah menetapkan bahwa 1 Ramadhan 1443 Hijriah yang menjadi penanda awal ibadah puasa jatuh pada Minggu, 3 April 2022. Penetapan 1 Ramadan 1443 Hijriah merupakan hasil sidang isbat yang dilakukan Kementerian Agama bersama sejumlah organisasi masyarakat Islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain