fbpx

Kunjungi Kota Parepare, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Temui Warga Kebun Sayur

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Andi Amar Ma’ruf Sulaiman memulai kampanye disejumlah lokasi di kota Parepare. Salah satunya menemui relawannya yang ada di Jalan Kebun Sayur, Kecamatan Soreang, Rabu (13/12/2023).

Andi Amar Ma’ruf merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulsel yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Bone, Sinjai, Wajo, Soppeng, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

Dalam kampanyenya, Andi Amar mengaku maju sebagai calon anggota DPR RI bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu ia berharap masyarakat memilih pemimpin yang betul-betul peduli.

“Saat ini sudah banyak pemimpin yang baik, tapi kita butuh pemimpin yang lebih baik lagi agar kepentingan masyarakat bawah lebih tersentuh dan terakomodir,” ujar Amar.

Dihadapan ratusan simpatisannya, Amar menyebut bahwa Parepare adalah kota seksi cantik mempesona, meski suara pemilihnya sedikit tetapi gaungnya sangat besar dan menjadi barometer di Sulsel.

Kunjungi Kota Parepare, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman Temui Warga Kebun Sayur
Andi Amar Ma’ruf Sulaiman bersama warga LumpuE

Parepare juga diketahui sebagai Kota Niaga untuk itu kedepan bila terpilih, salah satu yang akan diperjuangkan Amar adalah memperbanyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Insya Allah bila terpilih salah satu yang akan diperbanyak usaha UMKM. Kita ketahui Jalan Kebun Sayur merupakan salah satu pusat bisnis di Kecamatan Soreang,” jelasnya.

Dalam kampanye Andi Amar di Jalan Kebun Sayur ini turut dihadiri Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Parepare Saefuddin Laintang. Ia begitu terkesan dengan politik silaturahmi yang diperagakan oleh Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Ia mengatakan politik silaturrahmi ala Andi Amar itu, merupakan hubungan antara politikus dengan masyarakatnya, dimana selalu atau senantiasa bertemu dan tidak ada jarak di antara mereka.

“Teruslah bersilaturrahmi, rekatkan berbagai elemen anak bangsa, karena pemilu itu bukan sekedar dimaknai sebagai moment pergantian kekuasaan, tetapi momentum perubahan bangsa ke arah yang lebih baik lagi,” tutur Caleg Gerindra Dapil Soreang ini.

Kunjungi Kota Parepare, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman Temui Warga Kebun Sayur
Nampak Andi Amar Ma’ruf Sulaiman bersama warga Jalan Kebun Sayur

Sementara itu Tokoh Masyarakat Jalan Kebun Sayur, H. Ibrahim mengatakan masyarakat Parepare khususnya warga Kebun Sayur siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kota cinta Habibie Ainun julukan Kota Parepare.

Untuk itu pemilik Toko Pink Parepare ini bersama warga jalan Kebun Sayur berkomitmen siap mendukung serta memenangkan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang disebut sebagai caleg visioner.

“Insya Allah, warga Jalan Kebun Sayur siap mendukung dan memenangkan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman di Pemilu Legislatif 2024, Ingatki semuanya coblos nomor 2,” teriak H. Ibrahim dihadapan ratusan warga Kebun Sayur.

Selama di Parepare, selain di Jalan Kebun Sayur, Andi Amar juga melakukan sosialisasi di Lapangan bola belakang Masjid Rahmatan kelurahan Lumpue, Pintu 3 BTN Pepabri depan SD 20, Jalur Dua Pantai Bibir Kelurahan Sumpang Minangae, Lapangan Bola Kelurahan Bukit Harapan dan Lapangan Kelurahan Lemoe.*

Foto: Ainun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain